Diberdayakan oleh Blogger.
baju wanita

kata patah hati

didunia ini salah satu hal menyakitkan adalah ketika dilanda patah hati namu meski sakit menyayat hati dan bikin nangis janganlah sekali kali berputus asa segera membangkitkan semanagat untuk melangkah dan mengejar mimpi-mimpi baru didepan langkah kita. nah di8 postingan ini terdapat kata-kata patah hati yang bisa memotivasi diri untuk bangkit dan berikut diantaranya

kumpulan kata patah hati terbaru


Tidak ada artinya merasakan patah hati terlalu lama, karena hati yang patah tidak akan lagi mampu mengartikan sebuah arti dalam makna kehidupan. Menyakitkan selalu terjadi, tapi perih pasti akan tergantikan dengan sedih, dan sedih akan tergantikan dengan sesuatu.  Sesuatu yang lain.


Meratapi hati yang sedang patah adalah siksaan terberat, maka dari itu berjuang dan bangkitlah. Carilah cinta yang lain, dunia tidak hanya tercipta untuk kalian berdua. Ada jutaan pilihan di luar sana yang dapat kembali memenuhi hati anda.


Sebuah kalimat bijak tentang hidup mengatakan “Tidak ada obat untuk sakit hati hanya dengan cinta yang lainlah kita dapat menghilangkannya”. Cinta itu selalu buta, dia tidak akan pernah melihat walau sekeras apapun kita menangis, walau sekeras apapun kita menginginkannya.


Jikalau cinta yang ada padamu ingin pergi
relakanlah dia pergi
Daripada dia tak bahagia denganmu
Dan pastinya kebahagiaanmu bukanlah bersama dia
melainkah bersama cinta yang setia padamu



Jangan biarkan dirimu terpuruk karena patah hati
Tetapi bersemangatlah karena mending berpisah sekarang
Daripada nanti saat semua telah disahkan
Percayalah begitu banyak cinta untukmu
Jangan tutup dirimu.


sekian saja postingan ini semoga kata-kata patah hati ini bisa bermanfaat
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul kata patah hati. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lemdamaris.blogspot.com/2013/11/kata-patah-hati.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Hany16 - Kamis, 21 November 2013

1 Komentar untuk "kata patah hati"

  1. Wow Sangat luar biasa, Kamu juga bisa tahu apa yang saya ketahui Agen BandarQ Terpercaya Thanks bruhh.

    BalasHapus