Diberdayakan oleh Blogger.

Kata Bijak Motivasi Mario Teguh

Kata bijak motivasi yang ditulis oleh Mario Teguh begitu indah dan sangat penuh motivasi, tak heran lagi Demikian karena memang Mario Teguh adalah bisa dibilang tokoh motivator paling populer diindonesia. ketika kita mengalami kegagalan ataupun semangat mulai mengendur sebaiknya anda melakukan sesuatu yang bisa memotivasi anda biar semangat lagi dalam hidup, banyak hal bisa dilakukan salah satu contohnya dengan membaca kata bijak motivasi mario teguh, dan saya sendiri dan saya sendiri pada hari jum'at, 28 Juni 2013 di postingan terbaru blog ini mau share tentang itu spesial untuk anda yang ingin membangkitkan semangat hidup untuk melakukan sesuatu hal yang baik. nah berikut adalah kumpulan kata-kata bijak mario teguh tentang motivasi saya ucapkan selamat membaca , oh ya nanti kalo udah beres membaca postingan ini anda bisa menyambung membaca kata kata menarik lainnya yaitu kata mutiara ramadhan 2013 :



Kata Mutiara Mario Teguh yang penuh makna :


Jaga Hatimu yg Rapuh ; Jangan Kamu Serahkan Kecuali Pada yg Mampu Menjaganya dng Baik ; Jika Hatimu Terluka Tidak Mudah Untuk Menyembuhkanya.

    Hanya orang kecil yang sakit dipukul oleh orang kecil. Damaikanlah hatimu, engkau lebih besar darinya.


Cobaan Hidup Terjadi Karna Tuhan Punya Alasan yg Tepat Untuk Kamu, Jangan Berhenti Dan Menyerah, Kamu Harus Terus Melangkah.

    Orang yang senantiasa menjaga lisannya dari kata-kata yang menyakiti perasaan, hatinya senantiasa dijaga Tuhan dari penderitaan.


Ketegasan yg disampaikan krn keperdulian bagi kebaikan org lain dan dsampaikan dgn cara yg penuh sayang akan justru mendekatkan mrk kpdmu.

    Kita semua memiliki kelemahan; Tapi bukan alasan untuk melemahkan keberanian yg juga kita miliki.



    Dalam memberi nasihat ada 2 hal yang wajar diperhatikan. Pertama, sewajarnya apa yang akan kita nasihatkan sudahlah kita jalani. Kedua, bila kita belum mengalaminya dan kita tahu caranya, tetap sampaikanlah. Karena setelah kita menasihati, BELIAU akan menga-runiai kita pengalaman tersebut. (Mario Teguh)

Orang yang gemar mengkritik dan merendahkan orang lain, sering tidak menyadari bahwa dia MENGKRITIK DARI TEMPAT YANG LEBIH RENDAH


    Anda harus bersedia hidup kurang dari kesempurnaan yang Anda harapkan untuk mengizinkan kekasih Anda tumbuh menjadi penyempurna kehidupan Anda.

Sesungguhnya bukan kesalahan yang membuat kita kesal kepada diri sendiri, tapi kecenderungan untuk membuat kesalahan yang sama

    Burung tidak akan bisa terbang sebelum ia mencoba mengepakkan sayap. Kita pun begitu, jika ingin bisa melakukan sesuatu, kita harus mencoba.

   Berlakulah baik, agar segera terlihat apakah dia jiwa baik yang disiapkan oleh Tuhanmu, atau orang palsu yang harus kau tinggalkan.


Tanpa kesederhanaan yang jujur, kemegahan apa pun hanyalah kualitas sementara, yang akan runtuh dalam penyesalan dan malu.

    Pemenang : Dapat BERSYUKUR saat kecewa. Dapat TERSENYUM saat terluka. Dapat BANGKIT, ketika terjatuh.

Rasa minder adalah sebab dari sebagian besar sakit hati. Orang minder mudah tersinggung.

    Sebuah masalah bisa MENGALAHKAN 100 orang biasa, Tapi 100 Masalah tdk akan mengalahkan 1 Org LUAR BIASA.

Jika menjadi lebih baik masih mungkin, mengapa menyerah? Penampilan Anda saat menang bisa mengindikasikan kematangan Anda, tetapi penampilan Anda saat kalah menentukan penilaian tentang kebesaran pribadi Anda

    Kegagalan adalah buku ilmu keberhasilan yang hanya terbuka jika kita ikhlas menerima kegagalan sebagai pelajaran.

Jika Anda tidak membuat kesalahan, itu berarti gerakan hidup Anda tidak cukup cepat. Maka bersikaplah lebih ramah terhadap kesalahan. Perlakukanlah ia sebagai pengingat bahwa cara-cara Anda selama ini tidak cukup baik untuk kelas kehidupan yang Anda inginkan.

    Jangan paksa orang untuk berubah. Berubah itu sulit. Berkasih sayanglah. Perubahan itu tidak mudah, terutama untuk memperbaiki kualitas hidup.

Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.

    Anda mengetahui apa yang sharusnya tidak dilakukan ketika Anda "gagal".Jadi Anda menciptakan pengetahuan baru dan itu bukan kegagalan.

Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan.


Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.

    Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.

Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.

Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.

    Pekerjaan yang sangat sedikit saingannya adalah pekerjaan yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh.

Hadiah terbaik yang bisa Anda terima dari sebuah kesalahan adalah terperbaikinya kualitas yang membuat Anda melakukan kesalahan.

    Berhati-hatilah dengan yang Anda katakan kepada diri Anda sendiri, karena dia bisa menjadi pelarang yang sangat kuat bagi Anda.






kata bijak motivasi tebaru 2013

kata bijak yang maknanya penuh motivasi untuk para pembaca adalah kata bijak motivasi dan di blog ini saya mau share kumpulan kata bijak motivasi tebaru edisi juni 2013, banyak cara untuk memotivasi diri jadi kalo mengalami kesulitan ataupun kegagaan jangan sekali kali untuk berputus asa coba anda motivasi diri anda salah satunya ynag bisa anda lakukan adalah dengan membaca kata bijak motivasi tebaru di postingan blog ini, selihkan anda baca dan renungkan makna dari kata motivasi bijak ini berikut kata kata yang bisa memotivasi diri selamat membaca:




Jika kamu telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi tetap tak berhasil, cobalah mengubah pandanganmu.

Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.

Kamu tak akan pernah tahu jika kamu tak mencobanya. Berikan mereka kesempatan hingga mereka memberimu alasan tuk melupakannya.

Secara tidak sadar, dengan kejujuran; kamu telah menyelamatkan dirimu sendiri

Tidak mau berupaya tidak ada hasilnya.

Orang sukses tidak santai, orang santai tidak sukses.

Segala sesuatu jika dipersiapkan dengan baik akan berhasil, sebaliknya tanpa persiapan pasti gagal.


Sukses bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci untuk sukses. Jika Anda mencintai yang Anda kerjakan, Anda akan sukses. - Albert Schweitzer

Tak selalu orang terpintar yang mendapatkan yang terbaik; orang yang mempunyai kegigihan membaca, orang yang terus bertahan dan tak pernah menyerahlah yang mencapai sukses. - W.E Corey

Seorang pemenang tak pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang behenti berusaha takkan pernah menang. - Anonim

Tanpa masuk kesarang harimau, bagaimana dapat menangkap anak harimau.

Tak perlu banyak kata untuk menunjukkan kau peduli, karena terkadang diam-mu adalah cara terbaik untuk menunjukkan kepedulianmu.

Kita tidak bisa mencegah atau menghapus perasaan. Kita hanya bisa mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya.

Kebohongan hanyalah ketenangan sesaat. Dan bila tidak diselesaikan, akan menjadi kegelisahan seumur hidup

Semangat tinggi adalah induk dari setiap usaha, tanpa semangat tinggi takkan pernah ada hal besar yang dapat dicapai. - Ralph Waldo Emerson

Jika Anda membiarkan diri Anda sendiri tidak disiplin dalam hal-hal kecil, kemungkinan juga Anda tidak akan disiplin dalam hal-hal besar. - Warren Buffett

Namun, yang paling besar dari semuanya adalah keyakinan kita. Tanpa keyakinan bahwa kita pasti bisa meraih impian kita maka seluruh upaya menjadi sia-sia. Keyakinan membuat kita memiliki keingintahuan yang terus bertambah, juga keberanian untuk melangkah, dan komitmen serta dedikasi untuk konsistensi berjuang dan bekerja keras hingga impian kita terwujud. - Walt Disney

Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu orang lain atau lain waktu. Diri kitalah yang ditunggu-tunggu. Diri kitalah perubahan yang kita cari. - Barack Hussein Obama



kata bijak bermakna

kata bijak bermakna

kata kata yang penuh dengan makna dan arti tentang sesuatu hal yang bijak adalah kata bijak bermakna, kata kata ini sanagt bagus banget artinya untuk direnungkan bahkan apabila kita bisa membedah makna dibalik kata bijak bermakna akan sangat luar biasa sekali yang kita dapet nilai nilai postif bagi langkah hidup akan kita temui, ya siapa tahu setelah membaca kata kata bijak bermakna ini kedepan dalam langkah hidup bisa lebih bijak dari hari ini tentunya bisa lebih bisa mendapatkan kebahagiaan yang lebih lagi, berikut adalah kata bijak bermakna selamat membaca



Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.


Wajah tampan itu hanyalah kulit wajah yang kebetulan bagus di masa muda. Mapan lebih menarik daripada tampan. Mario Teguh

Jangan membalas mereka yg membencimu. Tersenyum dan berbahagialah di depan mereka, tak ada yg lebih menyakiti mereka daripada itu.

semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan

Di balik senyum seseorang ada sesuatu yg kamu tidak akan pernah mengerti

Biasanya ktika org sdg sedih, mrka tdk mlakukn apa2. Mreka hnya mnangisi kondisi mrk. Tp ktika mrk marah, mrka mmbawa prubahan.

Setiap wanita harus tahu: Pria yg tulus mencintaimu, tak akan pernah biarkanmu pergi. Tak peduli
apapun rintangannya

Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata.

Positive thinking is not about expecting the best to happen. It's about accepting that whatever happens, it's for the best.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kebahagiaan yg cukup tuk membuat ku tersenyum. Kebahagiaan yg mampu membuat aku bersyukur.

Hanya cinta yg bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka. Tp cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yg setia.

Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadi diri sendiri.

Saat ingin melakukan hal yang baik, berarti dan bermanfaat maka lakukanlah, jangan menunggu
keraguan atau kesempatanmu menghilang

Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.

Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yg terbaik.

Banyak orang gagal karena terlalu percaya kepada sukses usahanya yang pertama

Tuhan, ubahlah mereka yang merendahkan kami menjadi orang yang membutuhkan kami. Amin

kata kata galau terbaru 2013

kena galau yah? jangan macun dan menangis jangan juga suka melamun segera bangkitkan semangat untuk bangkit, karena ada hari esok yang lebih baik, mendingan yuk sama-sama kita simak kata kata galau terbaru 2013 di blog ini yaa mudah-mudahan saja setelah membaca postingan ini galaunya pesgi pergi jauh dan bisa senyum lagi, karena salah satu ciri orang bahagia bisa senyum, kan setiap orang juga sangat ingin bahagia. atau anda juga bisa obati galaunya dengan melampiaskannya kedalam puisi cinta galau biar perasaan tertumpah semuanya, ayolah kawan jangan galau semangat yu, baiklah coba baca baca kata kata galau terbaru berikut ini dan jangan lupa jangan galau lagi ya.






Selama ini gue selalu memendam rasa sakit yang gue alami. Sebenarnya Gue pengen nangis di depan loe, biar Loe tw rasa sakit yang gue alami.

Cinta itu kayak kembang Api ditahun baru,, Bersinar indah Namun hanya sesaat dan padam begitu lama.

Bukan Perpisahan yang kusesalkan, Namun pertemuan kita yang paling aku sesalkan!!

    Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita

Ga mau banget ah...ketemu sama cinta yg penuh kepura-puraan...!!

Sikap dan tindakanmu koq ga sesuai ucapanmu yah?

Pilih pacar itu pilih bakal teman hidup..! jadi,ngapain pilih yg belum" sdh suka nyakitin ati..!

Selamat pagi sayangku....apakah aku hadir dalam mimpimu semalam..?. :')

Sebelum tidur aku mau tanya dulu nih...,mau ga kamu hadir dalam mimpiku ? 

    Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan

Sakit karena hujan mungkin sudah biasa bagi aku. Tapi sakit karena kamu tinggalkan aku sungguh tidak biasa bagiku.

    ya orang bodoh yang memutuskan buat meninggalkan kekasihnya yg bisa menerima segala kekurangan dia yang ada


Hubungan yang menyiksa itu kalau kamu mudah menyakiti hatiku,tapi akunya begitu sulit meninggalkanmu

Hubungan penuh kebohongan itu kalau kamu pura-pura jujur ,sedangkan akunya malah pura-pura ga tahu !

Cinta itu sedikit bicara...banyak kecupan..!! eeeh...salah :))


    Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat

Asmara kita kayak sinyal aja yah, kadang putus dan kadang nyambung. "dipermainkan Operator ".

Kenapa kamu tak pernah ngertiin perasaan aku?? Semuanya telah Q korbankan demi hubungan kita, Tapi apa yang aku dapat?? Kamu tetap milih dya daripada Q.

Luka Hatiku Semakin bernanah saat aku liat kamu bersamanya. Saat Kamu Upload Foto kamu bersamanya di Facebook satu menit yang lalu..

Dunia ini seperti milik kita berdua saat kau disampingku, tapi Dunia ini hilang saat kau pergi dariku.

    Jangan bilang sayang kalau status aja belum jelas sampe sekarang

Gambar Kata Lucu

Tak terasa sudah hari Rabu, Liat tanggal sudah 19 Juni 2013, admin disini cita-citanya posting update terus ya paling tidak 3 postingan sehari diblog ini tapi karena admin sibuk jadi cuma bisa update 1 post tiap hari, tapi ga pa yang penting bisa bermanfaat buat para pengunjung, Jika ditelevisi lagi ramai masalah kenaikan BBM, Goyang Pocong sama Kata Kata Arya wiguna, admin mau posting yang lain saja yaitu tentang gambar kata lucu, yaitu gambar yang bernuansa humor dan taktala orang melihatanya bisa tertatawa atau hanya tersenyum saja, gambar kata kata lucu disini sangat menarik untuk dilihat, bisa juga dipake status fb, gambar twitter, buat bbm dan lain-lainnya, admin pilihin yang benar benar lucu gambarnya biar para pengunjung terhibur dan berikut ini beberapa gambar kata lucu untuk anda selamat menyimak semoga terhubur semuanya :

















 

Postingan Menarik Lain Untuk Anda :
gambar kata mutiara tebaru 2013


gambar kata mutiara tebaru 2013

hari ini adalah Selasa tanggal 18 juni 2013 orang-orang sibuk membicarakan tentang kenaikan BBM terbaru pro dan kontra pun terjadi, namun saya mending buat posting saja biar bermanfaat bagi para pengunjung dan pada hari ini saya mau share gambar kata mutiara dan gambar kata bijak untuk para pengunjung, kata kata yang dimasukan dalam gambar, kata kata yang mempunyai makna dibalik keindahan sastra kata mutiara, bisa untu berbagai keperluan, bisa pake gambar profil , status fb dll, ini dia semuga yang berkunjung suka semua. silahkan kalo mau download gambar kata mutiara dan gambar kata kata bijak tinggal pilih-pilih yang anda suka