Diberdayakan oleh Blogger.

kata kata galau terbaru 2013

kena galau yah? jangan macun dan menangis jangan juga suka melamun segera bangkitkan semangat untuk bangkit, karena ada hari esok yang lebih baik, mendingan yuk sama-sama kita simak kata kata galau terbaru 2013 di blog ini yaa mudah-mudahan saja setelah membaca postingan ini galaunya pesgi pergi jauh dan bisa senyum lagi, karena salah satu ciri orang bahagia bisa senyum, kan setiap orang juga sangat ingin bahagia. atau anda juga bisa obati galaunya dengan melampiaskannya kedalam puisi cinta galau biar perasaan tertumpah semuanya, ayolah kawan jangan galau semangat yu, baiklah coba baca baca kata kata galau terbaru berikut ini dan jangan lupa jangan galau lagi ya.






Selama ini gue selalu memendam rasa sakit yang gue alami. Sebenarnya Gue pengen nangis di depan loe, biar Loe tw rasa sakit yang gue alami.

Cinta itu kayak kembang Api ditahun baru,, Bersinar indah Namun hanya sesaat dan padam begitu lama.

Bukan Perpisahan yang kusesalkan, Namun pertemuan kita yang paling aku sesalkan!!

    Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita

Ga mau banget ah...ketemu sama cinta yg penuh kepura-puraan...!!

Sikap dan tindakanmu koq ga sesuai ucapanmu yah?

Pilih pacar itu pilih bakal teman hidup..! jadi,ngapain pilih yg belum" sdh suka nyakitin ati..!

Selamat pagi sayangku....apakah aku hadir dalam mimpimu semalam..?. :')

Sebelum tidur aku mau tanya dulu nih...,mau ga kamu hadir dalam mimpiku ? 

    Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan

Sakit karena hujan mungkin sudah biasa bagi aku. Tapi sakit karena kamu tinggalkan aku sungguh tidak biasa bagiku.

    ya orang bodoh yang memutuskan buat meninggalkan kekasihnya yg bisa menerima segala kekurangan dia yang ada


Hubungan yang menyiksa itu kalau kamu mudah menyakiti hatiku,tapi akunya begitu sulit meninggalkanmu

Hubungan penuh kebohongan itu kalau kamu pura-pura jujur ,sedangkan akunya malah pura-pura ga tahu !

Cinta itu sedikit bicara...banyak kecupan..!! eeeh...salah :))


    Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat

Asmara kita kayak sinyal aja yah, kadang putus dan kadang nyambung. "dipermainkan Operator ".

Kenapa kamu tak pernah ngertiin perasaan aku?? Semuanya telah Q korbankan demi hubungan kita, Tapi apa yang aku dapat?? Kamu tetap milih dya daripada Q.

Luka Hatiku Semakin bernanah saat aku liat kamu bersamanya. Saat Kamu Upload Foto kamu bersamanya di Facebook satu menit yang lalu..

Dunia ini seperti milik kita berdua saat kau disampingku, tapi Dunia ini hilang saat kau pergi dariku.

    Jangan bilang sayang kalau status aja belum jelas sampe sekarang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kata kata dengan judul kata kata galau terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lemdamaris.blogspot.com/2013/06/kata-kata-galau-terbaru-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: hany pertiwi - Kamis, 20 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "kata kata galau terbaru 2013"

Posting Komentar