Diberdayakan oleh Blogger.
baju wanita

Kata Bijak Motivasi Mario Teguh

Kata bijak motivasi yang ditulis oleh Mario Teguh begitu indah dan sangat penuh motivasi, tak heran lagi Demikian karena memang Mario Teguh adalah bisa dibilang tokoh motivator paling populer diindonesia. ketika kita mengalami kegagalan ataupun semangat mulai mengendur sebaiknya anda melakukan sesuatu yang bisa memotivasi anda biar semangat lagi dalam hidup, banyak hal bisa dilakukan salah satu contohnya dengan membaca kata bijak motivasi mario teguh, dan saya sendiri dan saya sendiri pada hari jum'at, 28 Juni 2013 di postingan terbaru blog ini mau share tentang itu spesial untuk anda yang ingin membangkitkan semangat hidup untuk melakukan sesuatu hal yang baik. nah berikut adalah kumpulan kata-kata bijak mario teguh tentang motivasi saya ucapkan selamat membaca , oh ya nanti kalo udah beres membaca postingan ini anda bisa menyambung membaca kata kata menarik lainnya yaitu kata mutiara ramadhan 2013 :



Kata Mutiara Mario Teguh yang penuh makna :


Jaga Hatimu yg Rapuh ; Jangan Kamu Serahkan Kecuali Pada yg Mampu Menjaganya dng Baik ; Jika Hatimu Terluka Tidak Mudah Untuk Menyembuhkanya.

    Hanya orang kecil yang sakit dipukul oleh orang kecil. Damaikanlah hatimu, engkau lebih besar darinya.


Cobaan Hidup Terjadi Karna Tuhan Punya Alasan yg Tepat Untuk Kamu, Jangan Berhenti Dan Menyerah, Kamu Harus Terus Melangkah.

    Orang yang senantiasa menjaga lisannya dari kata-kata yang menyakiti perasaan, hatinya senantiasa dijaga Tuhan dari penderitaan.


Ketegasan yg disampaikan krn keperdulian bagi kebaikan org lain dan dsampaikan dgn cara yg penuh sayang akan justru mendekatkan mrk kpdmu.

    Kita semua memiliki kelemahan; Tapi bukan alasan untuk melemahkan keberanian yg juga kita miliki.



    Dalam memberi nasihat ada 2 hal yang wajar diperhatikan. Pertama, sewajarnya apa yang akan kita nasihatkan sudahlah kita jalani. Kedua, bila kita belum mengalaminya dan kita tahu caranya, tetap sampaikanlah. Karena setelah kita menasihati, BELIAU akan menga-runiai kita pengalaman tersebut. (Mario Teguh)

Orang yang gemar mengkritik dan merendahkan orang lain, sering tidak menyadari bahwa dia MENGKRITIK DARI TEMPAT YANG LEBIH RENDAH


    Anda harus bersedia hidup kurang dari kesempurnaan yang Anda harapkan untuk mengizinkan kekasih Anda tumbuh menjadi penyempurna kehidupan Anda.

Sesungguhnya bukan kesalahan yang membuat kita kesal kepada diri sendiri, tapi kecenderungan untuk membuat kesalahan yang sama

    Burung tidak akan bisa terbang sebelum ia mencoba mengepakkan sayap. Kita pun begitu, jika ingin bisa melakukan sesuatu, kita harus mencoba.

   Berlakulah baik, agar segera terlihat apakah dia jiwa baik yang disiapkan oleh Tuhanmu, atau orang palsu yang harus kau tinggalkan.


Tanpa kesederhanaan yang jujur, kemegahan apa pun hanyalah kualitas sementara, yang akan runtuh dalam penyesalan dan malu.

    Pemenang : Dapat BERSYUKUR saat kecewa. Dapat TERSENYUM saat terluka. Dapat BANGKIT, ketika terjatuh.

Rasa minder adalah sebab dari sebagian besar sakit hati. Orang minder mudah tersinggung.

    Sebuah masalah bisa MENGALAHKAN 100 orang biasa, Tapi 100 Masalah tdk akan mengalahkan 1 Org LUAR BIASA.

Jika menjadi lebih baik masih mungkin, mengapa menyerah? Penampilan Anda saat menang bisa mengindikasikan kematangan Anda, tetapi penampilan Anda saat kalah menentukan penilaian tentang kebesaran pribadi Anda

    Kegagalan adalah buku ilmu keberhasilan yang hanya terbuka jika kita ikhlas menerima kegagalan sebagai pelajaran.

Jika Anda tidak membuat kesalahan, itu berarti gerakan hidup Anda tidak cukup cepat. Maka bersikaplah lebih ramah terhadap kesalahan. Perlakukanlah ia sebagai pengingat bahwa cara-cara Anda selama ini tidak cukup baik untuk kelas kehidupan yang Anda inginkan.

    Jangan paksa orang untuk berubah. Berubah itu sulit. Berkasih sayanglah. Perubahan itu tidak mudah, terutama untuk memperbaiki kualitas hidup.

Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.

    Anda mengetahui apa yang sharusnya tidak dilakukan ketika Anda "gagal".Jadi Anda menciptakan pengetahuan baru dan itu bukan kegagalan.

Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan.


Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.

    Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.

Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.

Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.

    Pekerjaan yang sangat sedikit saingannya adalah pekerjaan yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh.

Hadiah terbaik yang bisa Anda terima dari sebuah kesalahan adalah terperbaikinya kualitas yang membuat Anda melakukan kesalahan.

    Berhati-hatilah dengan yang Anda katakan kepada diri Anda sendiri, karena dia bisa menjadi pelarang yang sangat kuat bagi Anda.






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kata kata dengan judul Kata Bijak Motivasi Mario Teguh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lemdamaris.blogspot.com/2013/06/kata-bijak-motivasi-mario-teguh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Hany16 - Jumat, 28 Juni 2013

1 Komentar untuk "Kata Bijak Motivasi Mario Teguh"

  1. Mario Teguh memang aku suka fatwanya dan beliau pantas menjadi klinik moral serta kepribadian insan

    BalasHapus